Sabtu, 14 Desember 2013

kemunafikan

Kau pernah bertanya pada diriku, apa bisa aku menjadi kekasihmu yang akan menayangi dan mencintai setulus putihnya kapas itu ?
Aku menjawab, aku selalu melapangkan hatiku kepada siapapun yang ingin mencoba J
Kita telah jalani semua dengan senyuman hari demi hari,
Kita gemar bertengkar jika kamu main game dan lupa denganku
Kita gemar bertengkar hanya karena masalah kecil
Kita telah mengukir janji dan senyuman bersama ketika aku menangis
Kau berjanji membahagiakanku kasih
Kau berjanji akan menjadi sosok kekasih yang akan membawaku ke dalam warna
Hingga aku sadari kau hanya  memberiku kelabu
Kau memberikan mawar itu dan membekas senyuman dan haru ketika kau coba membuatku tersenyum
Tak sedikitpun niatku untuk mencoba melepasmu disetiap masalah apapun
Aku rapuh tanpamu, aku gundah tanpa sayangmu, aku hancur tanpa cintamu
Aku hanya ingin berniat baik dan mengajarkanmu untuk menilai cinta dengan ketululusan yang suci
Aku tak mau banyak berbicara karena lisanku dapat setiap saat berdusta
Aku tak mau banyak mendengar karena telingaku dapat setiap saat salah mendengar
Aku hanya berbicara dan melakukan itu dihatiku, namun nyatanya salah dimatamu
Aku lakukan dengan sedikit membuatmu merasakan sikap dan cerminanmu, nyatanya pun tetap salah
Kau menganggap aku hanya membalaskan dendamku
Aku terdiam, kau anggap itu pun salahku
Dan menilai aku tak menganggap dirimu ada di hidupku
Hingga kau mengakhiri semuanya,
Haru, biru, kelabu ..
Hancur, kesal, sedih dan berteriak !
Sayang, cinta itu untuk aku dan kamu, kamu harus belajar mendengarkan dan memperhatikan
bukan hanya ingin di dengar dan diperhatikan .
aku memang bukan yang terbaik untukmu
tapi aku yakin kamu pasti akan mengerti apa yang aku maksud
setelah aku pergi dan berusaha melupakanmu
aku tak akan pernah mudah menyerah dan mengambil keputusan atas egoisku
aku berusaha memikirkan segala sesuatu ketika aku ingin bertindak
aku hanya takut kau tak tersenyum dan kau tak bahagia memilikiku
memiliki kekuranganku dan harapanku
karena aku tak pernah ingin ada di hidupmu kalau aku tak pernah berguna
maaf kasih, segala kenangan ini aku akan simpan dan akan aku kenang
selama aku masih bisa terus mengingatnya dan biarkan usiaku yang akan menghapusnya
bukan kebencian dan kemunafikan atas keputusanmu ..
 
Source :  http://yohanasetianingrum.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penelusuran