Minggu, 15 Desember 2013

Serpihan

Di malam ini, tak dapat ku pungkiri bahwa malam ini sama seperti malam sebelumnya
Terdapat kesunyian dan merasa terbebani akan kehidupan yang ditakdirkan
Sebagai manusia, tak ada salahnya jika aku merasakan kejenuhan akan kehidupan ini
WANITA, iya kata-kata itulah yang harus aku terima dan aku jalani
Aku ditakdirkan sebagai wanita untuk memenuhi anjuran yang kau berikan tuhan,
Harapan, nikmat, dan perubahan hidup yang selalu ada di jalan pikiranku
Tak pernah sedikitpun aku lari dari kenyataan hidup yang engkau berikan
Tetapi aku yakin, sebagai wanita aku memiliki harapan dan tujuan untuk kehidupanku ini
Berbagai cara aku telah perbuat demi proses mempercepat langkah untuk kesuksesan hidup
Hingga saatnya aku dibukakan pandangan mata bahwa banyak orang disekelilingku menjadi orang yang kehidupannya lebih baik dibanding aku
Seorang wanita, aku tahu aku lemah, tak berdaya dibanding kaum lelaki
Tapi aku sadar tuhan, engkau maha melihat dan mengetahui hamba-hambamu yang selalu berusaha
Aku tak ingin terus seperti ini, aku memiliki harapan, aku memiliki tujuan
Setelah banyak kesalahan yang pernah aku perbuat, sebagai manusia aku tak pernah luput dari dosa
Seandainya pun aku diberi kesempatan untuk mengubahnya, berilah aku kemudahan
Aku tak ingin orang tuaku melahirkan aku sebagai anak yang tak berguna
Karena aku paham , mereka hanya ingin aku bisa hidup lebih baik darinya
Tuhan, jika air mata ini bisa membayar semuanya, bantulah aku dalam menjalaninya
Berikan aku petunjuk dan kuasamu, agar suatu saat nanti impian aku bisa kau tunjukkan
Demi orang yang terpenting dalam hidupku ..
Dan jangan biarkan kekecewaan merasuk kedalam tubuhnya yang sudah renta
Sebagai hambamu, aku hanya bisa menuliskan apa yang aku inginkan
Agar suatu saat nanti ketika aku telah membuktikannya
Aku bisa membacanya sambil menitikkan air mata ku kembali bersama kenangan dan harapan ..
 
 
 
Source :  http://yohanasetianingrum.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penelusuran